slogan

“Allah telah memberi kenikmatan wajah yang berseri-seri kepada sesorang yang mendengar sabdaku lalu ia menyadarinya, menghafalnya, dan menyampaikannya, dan telah dekat orang yang mendalami ilmu kepada yang lebih mendalaminya. Ada tiga hal yang tidak boleh terhalang dari hati seorang muslim: ikhlas beramal karena Allah, menasehati pemimpi-pemimpin kaum Muslimin, dan komitmen dengan jamaah mereka, karena dakwah senantisa membentang di belakang mereka.”

Jumat, 08 Agustus 2008

SANG PEMIMPI

Jika ANDA mendengar kata "SANG PEMIMPI" apa yang ada di benak ANDA ? Kebanyakan orang mungkin menafsirkan ia adalah orang yang suka berkhayal, suka melamun atau suka berangan-angan atau mungkin juga ia adalah orang yang punya cita-cita besar atau impian besar.
Ketahuilah teman pernahkah kita belajar dari para pendahulu kita (SANG PEMIMPIN SEJATI) dimana beliau selalu merajut mimpi-mimpi indah di sepertiga malam tuk menyelesaikan mimpi-mimpinya di siang hari. Seorang pemimpin besar tercipta dari sebuah impian indah. Terkadang kita memang harus bisa menjadi Sang Pemimpi karena tanpa mimpi orang akan berjalan apa adanya ibarat air mengalir tanpa perlawanan. Tapi bukankah kita ini manusia bukanlah air yang selalu mengikuti langkah aliran ke muara. Kita diciptakan untuk dapat bermimpi untuk terus melaju walau mungkin harus melawan arah sekalipun yang jelas tidak melawan takdir. Sebuah impian indah seorang manusia yang membawa kemanfaatan bagi siapapun, mimpi Sang Pemimpin.
Coba renungkan jika kita tak punya mimpi apakah mungkin kita dapat seperti sekarang ini, jika memang tanpa sebuah impian kita dapat seperti sekarang pernahkah ANDA mengalami sebuah kejenuhan? (karena hidup ini tak ada tantangan). Tantangan dalam bermimpi adalah gula termanis dalam kehidupan setiap orang. Semakin banyak bermimpi akan semakin banyak tantangan, sebuah tantangan bak pelangi yang selalu mewarnai di kehidupan manusia.
MIMPI = CITA-CITA BESAR mungkin itulah kata-kata yang coba kita benamkan dalam hati kita masing-masing. Karena dengan menjadi "Sang Pemimpi" akan banyak ide-ide besar yang dapat kita ciptakan. INGAT teman lahirnya seorang PEMIMPIN SEJATI karena di dalam dirinya ada sebuah MIMPI-MIMPI BESAR. Jangan takut untuk dikatakan pemimpi, karena sesungguhnya mimpi kita hari ini adalah rangkaian cerita yang sedang kita rajut di masa depan. Sudah siapkah tuk jadi SANG PEMIMPI ?

Tidak ada komentar: